0
Produk elektronik multi fungsi saat ini memang menjadi solusi yang lebih praktis bagi para penggunanya. Tidak heran kalau saat ini cukup banyak produk elektronik multi fungsi yang bisa dijumpai di pasaran. Dan salah satunya yang bakal hadir adalah sebuah tablet Windows yang sekaligus berfungsi sebagai proyektor bernama Sunty SP-001 mini PC. 

sunty 1

Sunty SP-001 mini PC ini merupakan sebuah tablet mungil berukuran 7 inci yang menawarkan resolusi 1280 x 800 piksel. Tablet ini menggunakan prosesor Intel Atom x5-Z8300 Cherry Trail yang dibantu dengan keberadaan RAM 2GB, eMMC flash storage sebesar 32GB serta menggunakan sistem operasi Windows 10 32-bit. Tablet ini juga menggunakan baterai berkapasitas 6500 mAh. Baterai ini pun bakal cukup awet untuk bisa digunakan beberapa jam. Selain itu, tak ketinggalan juga ketersediaan fitur WIFi 802.11ac. Dan tentu saja, tablet ini juga mempunyai proyektor pico 200 lumen yang bisa digunakan untuk memproyeksikan gambar berukuran mulai dari 20 inci hingga 300 inci. Yang lainnya, tablet ini dilengkapi dengan port full size USB 3.0, card reader microSD, serta port HDMI 1.4 full size. 

sunty 2

Tablet Sunty SP-001 mini PC ini belum mulai secara resmi dipasarkan. Jadi, harga jualnya masih misterius. Kemungkinan besar, pihak Sunty akan menjual tablet ini dengan banderol berkisar di angka 400 USD. Dan kemungkinan besar, tablet ini hanya akan disediakan oleh pihak Sunty untuk konsumen di negara Cina

Posting Komentar

 
Top