0
Sebuah kamera tahan air terbaru kini telah secara resmi diperkenalkan oleh Nikon. Kamera tersebut adalah Nikon Coolpix W100 yang tak hanya menawarkan desain tahan air, tapi juga mempunyai penampilan yang lucu lho. 

nikon coolpix w100-1

Kamera ini didesain dengan pilihan warna yang cerah dengan tampilan yang menarik. Meskipun begitu, kamera ini mempunyai ketahanan yang cukup tinggi lho. Dan kamera ini merupakan kamera yang memiliki desain interface sangat sederhana. Bahkan anak kecil pun akan bisa mengoperasikan kamera ini dengan mudah. 

nikon coolpix w100-2

Coolpix W100 ini memang didesain untuk bisa digunakan oleh anak-anak. Dan tentunya, ketahanan pun diperhatikan. Mempunyai ketahanan untuk dipakai di dalam air hingga kedalaman 10 meter. Selain itu, kamera ini juga punya ketahanan terhadap debu, benturan dari ketinggian hingga 1,8 meter serta ketahanan terhadap udara dingin hingga -10 derajat celcius. 

nikon coolpix w100-3

Untuk kemampuannya, kamera ini menggunakan sensor CMOS 1/3.1 inci yang dibarengi dengan lensa dengan panjang focal 30-90mm serta mempunyai apertur mulai dari f3.3 hingga f5.9. Dengan fitur tersebut, kamera ini pun mampu digunakan dalam kondisi pencahayaan rendah. Dan menariknya, kamera ini dapat pula digunakan untuk merekam video full HD. Kamera ini tersedia dalam empat pilihan warna, yakni biru, pink, kuning serta putih. Mengenai harganya, pihak Nikon belum memberikan keterangan resmi. Kemungkinan kamera ini akan dipasarkan dengan harga yang cukup murah berkisar di angka 150 USD atau setara 1,9 juta rupiah.

Posting Komentar

 
Top